"Selamat Datang di Website SD Plus Hang Tuah 1 Jakarta"

Pangandaran Masuk 8 Destinasi Dunia Yang Naik Daun di 2015

Keindahan pantai Pangandaran ternyata menjadi pusat perhatian dunia. Bahkan pesona Pangandaran masuk daftar 8 destinasi dunia yang sedang naik daun di 2015 ini. Agoda.com, salah satu situs pemesanan hotel terdepan di Asia dan bagian dari Priceline Group yang terdaftar di Nasdaq (Nasdaq:PCLN), telah merilis daftar Destinasi Wisata Baru 2015 dengan menampilkan beberapa lokasi liburan di Asia yang sedang naik daun. Dalam informasinya yang dikirimkan pada VIVA.co.id melalui e-mail, Agoda.com mengungkapkan, di tahun kelimanya, daftar Destinasi Wisata Baru 2015 dikumpulkan dari data tren wisata dari para pelanggan Agoda beserta editorial dan ulasan. Untuk dapat menjadi bagian dari daftar tersebut, sebuah destinasi wajib berada pada puncak tren pesanan pada tahun 2014 dan peringkat ulasan pelanggan, serta memenuhi standar editorial Agoda.com yang cukup ketat. 
Di tahun ini, Agoda pun fokus pada destinasi yang memiliki properti kurang dari 70 dan juga menunjukkan peningkatan pesanan yang signifikan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Perlu diingat bahwa ini hanya merupakan suatu daftar destinasi wisata, bukan sebuah peringkat, dengan peningkatan jumlah wisatawan yang mencari pengalaman wisata baru dan unik. Pangandaran pun menjadi salah satu destinasi wisata yang dianggap tengah naik daun saat ini.
Berikut daftar 8 destinasi wisata dunia yang tengah naik daun di 2015. Pangandaran merupakan sebuah desa nelayan di pulau Jawa, Indonesia, yang terletak 200 km dari tenggara kota Bandung.
Lokasi Pangandaran sendiri berada di pulau Jawa, sekitar 640 km di sebelah barat Bali, dan tidak begitu ramai dibandingkan Bali.
Hal yang menarik adalah lokasi ini sering dimanfaatkan sebagai tempat berselancar yang luar biasa di pesisir selatan dari kota ini. Terdapat juga Taman Nasional Pangandaran yang menawarkan aktivitas pendakian dan arung jeram melewati Green Canyon (Cukang Taneuh), sebuah ngarai curam dengan air bak batu jamrud yang nampak seperti di film Indiana Jones.
Desa-desa yang sunyi serta pohon-pohon palem yang berayun-ayun merupakan pemandangan yang bisa  Anda  temukan ketika menjelajahi area pinggiran kota ini dengan naik sepeda yang  bisa disewa.

Kapan waktu terbaik untuk ke sana?
April-September, ketika udara panas dan sedikit hujan adalah waktu yang pas untuk berwisata ke tempat ini. Festival Layang-Layang juga sering diadakan di sekitar bulan ini.
Penghu, Taiwan

Ini merupakan sebuah kepulauan yang berjarak sekitar 43 km dari pesisir barat Taiwan.

Ketertarikan terhadap Penghu meningkat di tahun-tahun belakangan ini karena promosi besar-besaran dari festival kembang api tahunan mereka serta sering kali dimuat dalam berbagai daftar wisata terbaik.
Untungnya, lokasinya yang terpencil membuatnya jarang dikunjungi turis, paling tidak untuk saat ini.Di sini, Anda dapat mengunjungi desa-desa nelayan, kuil-kuil, dan jalanan yang telah dipugar dengan cantik, serta situs-situs geologis dan bersejarah yang sangat unik.
Para pecinta kuliner kerap kali memuji kualitas dan kuantitas makanan di sini, terutama makanan hasil lautnya.
Jika tertarik menuju ke sana waktu terbaiknya adalah saat angin yang berhembus kencang pada musim semi sangatlah baik bagi para windsurfer. Namun musim panas tetaplah menjadi waktu yang terbaik, ditambah lagi dengan adanya festival kembang api tahunan, Ocean Fireworks Festival.

SD Plus Hang Tuah 1 Jakarta
Jl. Gorontalo III /24 Sungai Bambu Tanjung Priok - Jakarta 14330 INDONESIA
Telp : 021.4371028 / 021.4360514 Fax : 021.4371028
e-Mail : sdplusht1@yahoo.co.id